Layanan B4T Terkait Pencegahan Covid-19
1. Layanan seputar pertanyaan terkait informasi AWAL layanan jasa teknik B4T bisa dilakukan dengan :
a . Email ke helpdesk@support.b4t.go.id
b. Aplikasi Helpdesk B4T, url : http://support.b4t.go.id
c. Whatsapp di No : +62 89 56 0 7654321
d. Call Center di No : +62 22 2504088 ext. 100
.
2. Layanan Booking/Registrasi Online Bagi Pelanggan dapat dilakukan melalui :
Aplikasi SIGAP B4T (https://sigap.b4t.go.id)
.
3. Pengaduan Masyarakat dapat disampaikan kepada kami melalui :
a. Kotak Pengaduan. Silahkan datang ke Unit Pelayanan Publik B4T, mengisi formulir dan memasukan ke kotak pengaduan.
b. Elektronik. Pengaduan bisa dikirim melalui :
– Email : keluhan@b4t.go.id atau
– Telepon atau SMS ke Nomor : 0821 – 20 – 5758 – 86 atau
– Form online di : https://www.b4t.go.id/kontak-kami/pengaduan/
3. Surat. Pengaduan dapat dikirim melalui surat dengan alamat ditujukan kepada :
Kepala Seksi Pemasaran dan Kerjasama
Balai Besar Bahan dan Barang Teknik
Jl Sangkuriang No.14 Bandung, Jawa Barat Kode Pos 40135