Layanan B4T Terkait Pencegahan Covid-19

 

1. Layanan seputar pertanyaan terkait informasi AWAL layanan jasa teknik B4T bisa dilakukan dengan :

a . Email ke helpdesk@support.b4t.go.id

b. Aplikasi Helpdesk B4T, url : http://support.b4t.go.id 

c. Whatsapp di No : +62 89 56 0 7654321

d. Call Center di No : +62 22 2504088 ext. 100

.

2. Layanan Booking/Registrasi Online Bagi Pelanggan dapat dilakukan melalui :

Aplikasi SIGAP B4T (https://sigap.b4t.go.id)

.

3.  Pengaduan Masyarakat dapat disampaikan kepada kami melalui :

a. Kotak Pengaduan. Silahkan datang ke Unit Pelayanan Publik B4T, mengisi formulir dan memasukan ke kotak pengaduan.

b. Elektronik. Pengaduan bisa dikirim melalui :


– Email : keluhan@b4t.go.id atau


– Telepon atau SMS ke Nomor : 0821 – 20 – 5758 – 86 atau


– Form online di : https://www.b4t.go.id/kontak-kami/pengaduan/

3. Surat. Pengaduan dapat dikirim melalui surat dengan alamat ditujukan kepada :


Kepala Seksi Pemasaran dan Kerjasama

Balai Besar Bahan dan Barang Teknik

Jl Sangkuriang No.14 Bandung, Jawa Barat  Kode Pos 40135

Article Details

Article ID:
1
Category:
Rating: